pacaran

misi agan agan yang budiman saya cuma mau sher aja dari stand up comedi moga aja ga :)s:)s
jangan di :D:):) jikalau :Dig bole
moga agan :)
cekibrotttttttttt:):)

hasil obserpasi menunjukan bahwa sistem pacaran di indonesia ada yang salah..

berikut kutipan nya..

pacaran di indonesia cenderung cowo itu di tindas cewe nya, cewe senantiasa bilang jikalau cowo itu egois..

& jikalau para cewe lagi pada ngerumpi pasti salah satu bahasan nya adalah cowo..(bener kan)

misalkan ada 3 orang cewe ngerumpi, kurang lebih obrolan nya kaya begini:

cewe1 : beb aq sedih pengen curhat

cewe 2: kamu kenapa bebbb

cewe 1: heemmmmppppp cowo semua sama aja jahat, egois, ga ngertiin perempuan

cewe 2: sabar yah beb, cowo emang brengsek!!!!

cewe 3: iia cowo semua berengsek jikalau ga brengsek juga homo (ada homo yang denger : saya homo tapi ga brengsek)..

saya sebagai cowo sejati & bukan homo jelas kaga terima dengan pendapat kaya gtu..

cowo bakalan menderita jikalau cewe nya ngajak belanja ke mall (mungkin itu lebih menyeramkan daripada di ajak ke kuburan)

kenapa saya bilang serem karena cewe jikalau belanja paling sebentar itu 3 jam, & jikalau seluruh sudut mall belom di jelajahi ga akan berenti.

liat baju "iiiiihhhhhhh lucu lucu lucu banget" liat tas "ini lucu juga" semua kudu di cobain..

penderitaan cowo ga samai di situ aja, ketika cewe membeli baju di toko A dengan price 60 ribu , terus liat di toko B ada baju yang sama degan price beda 5000 perak aja cewe pasti langsun stresss..

" kenapa kenapa yaaa tuhannnnnnnn kenapa aku ga membeli di toko B aja" "(nyakar nyakar muka cowo nya)..

cuman karena persoalan gtu aja cewe bissa BT akutttt, jikalau udah gitu pasti cowo nya yang jadi korban (bener ga tuh)

sepanjang perjalanan pulang dari mall nyampe rumah cewe pasti manyunnnnnnnn (kaya omas)

jikalau udah begini perjalan pulang jadi sangat nyiksa..

percakapan di kendaraan (mobil / motor)

cowo : sayank kamu kenapa diem aja

cewe : ga apa apa (cewe jikalau lagi BT ga akan ngomong)

cowo : kaya nya kamu BT ,apa karena price baju tadi yank..

cewe : pikir aja sendiri!!!!

cowo : udah yank jangan BT lagi

cewe : kamu ga ngerti aku

cowo : tapi sayank

cewe : kamu bener bener ga ngerti aku, kamu egois…

cowo : aku ga egois

cowo : berarti kamu homo , turunin aku di sini (jurus ssakti para cewe)

satu satu nya cara buat para cowo jikalau cewe udah ngeluarin jurus sakti nya adalah pura pura mati..

turunin aku di sini kata cewe

cowo " aku mati mati mati weeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkk"

NB : hanya hiburan , masih banyak cewe yang baikkkkkkkkkk

moga dapet :D:)

Posted on February 18, 2012

Leave a comment